Sedikit Cerita Tentang PR

PR...? Aku ga tahu apa yg dimaksud dengan PR, ketika ada teman bloggerku yang ngasih tahu kalo dia punya PR buatku, yang pertama ngasih tahu adalah Blogger Adiccter dan setelah itu Knowvie juga yg ngasih PR, dari sanalah aku tahu bahwa istilah PR itu adalah Pekerjaan Rumah, inilah mungkin yang jadi Trend sekarang, setelah bulan-bulan kemaren yang jadi Trend adalah Award, dari segi Positifnya menurut aku sih Award ataupun PR adalah salah satu cara yang lumayan Effective dalam meningkatkan rangking blog, tapi dibalik itu semua Award ataupun PR bisa juga dijadikan sarana untuk silaturahmi antar sesama Blogger.

Dari Fenomena seperti itu (cie.... serius bgt yah nulisnya..) aku harap semoga semua blogger Indonesia dapat bersilaturahmi dan bersatu, karena ada seorang Pakar Internet bilang "Pengguna Internet di Indonesia masih sedikit kalo dikalkulasikan dengan seluruh penduduk yang ada dibanding negara-negara lain yag sudah Pesat dunia Internetnya, beruntunglah para Blogger karena kalian semua bisa menyampaikan Aspirasi yang bisa dilihat diseluruh dunia, aspirasi yang positif dan kritik yang membangun semoga akan menjadikan Indonesia maju" (nulis dengan penuh semangat) seperti semangatnya temen-temen Blogger aku yang ini : mas Ardian dengan Info Jalan2nya, Mas Syakib dengan info Bukunya, Admin Free Download Games, Admin Beautiful Picture for share Beautiful Picture, Admin Choice to shop dan semua rekan-rekan Blogger di Indonesia.
Sekian uraian singkat dari aku tentang Award & PR, semoga kita bisa mengambil manfaat dari ini semua.

4 comments:

  1. hehehehe.. tetep nggak dhong sama PR ataupun award...
    ZzZ...

    ReplyDelete
  2. hehehe.. jadi terus semangat nih

    ReplyDelete
  3. oh adjie oh adjie...perasaan PR nya tentang 10 fakta kebiasaan kamu deh. mana 10 fakta itu? lom terjawab...he2x...

    ReplyDelete
  4. Huahaha... Karena begitu semangatnya baca buku Laskar Pelangi (padahal Filmnya dah nonton) jadi lupa deh... itu PR...! Malu euy jadinya ga nyambung....! padahal tadinya inget fakta 10 kebiasaan yang sering aku lakukan. Maaf yah... ! besok kalo sempet saya ralat tulisan yang diatas. :)

    ReplyDelete