Sedikit Cerita Tentang PR 2

Gara-gara terlalu serius baca buku Laskar Pelangi jadinya bikin postingan ngelantur dan sedikit ga nyambung, pas dilihat peraturannya ternyata seperti ini :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Sebenarnya aku berniat mengerjakan PR yang diberikan temen aku yang ini dan yang disini, tapi karena konsentrasinya terpecah jadinya lupa deh mau posting apaan! Asli aku malu banget sama teman aku Knowvie.. maaf yah... kemaren aku ga baca bagian peraturannya, disamping ga bisa bahasa Inggris aku juga buru2 bacanya Hehehe...!
Seperti janji aku sama beliau aku akan mengerjakan PR ku.
Sepuluh kebiasaanku selama ini:

  • Suka Minum kopi, teh, susu dll kecuali minuman yang mengandung Alkohol aku ga suka (dah Insyaf sekarang mah, klo dulu pernah nyoba Hehe...)
  • Aku suka berburu makanan enak (itupun klo abis gajian dengan Budget seadanya Hehehe...)
  • Suka hal-hal yang humoris atau yang lucu
  • Mencoba untuk befikiran Positif (walau kadang ada juga Fikiran Negatif, yah... namanya juga manusia)
  • Kadang suka menolong sesama semampunya (apalagi yang ditolong cewek cantik, pasti semangat banget nolongnya. Hehe....)
  • Sulit untuk bangun dipagi hari
  • Suka budaya indonesia (budaya daerah-daerah yang ada diIndonesia seperti Jaipongan, Wayang kulit dll)
  • Suka denger musik apa saja asalkan enak didenger band Favorite Indo : Pas Band, Sucker head, Betrayer, Purgatory, Serieus, Tha law dan Dewa 19 kalo West : Metallica, Linkin Park, Limp Bizkid, Korn, The Calling dan Iron Maiden.
  • Aku suka begadang main games Strategy sampai pagi (itupun kalo besoknya libur)
  • Suka Nonton Acara Balap di TV, Film Fiksi, Action dan Komedi, ga suka Sinetron Kecuali PPT kalo bulan puasa.
itulah sepuluh kebiasaanku selama ini, PR ini adalah jawaban buat Knowvie.

8 comments:

  1. akhirnya terbuka juga jati dirimu adjie, he2x...btw sama dunk suka kopi and PPT, emang bagus bgt tuh sinetron..

    ReplyDelete
  2. Weh... ya itulah sedikit kepribadinku hehe.. kalo dulu sukanya kopi hitam tapi skrg pas berhenti merokok jadinya ga suka lg kopi hitam, skrg sukanya kopi 3 in 1, cuma sinetron itu yang selalu aku tonton.

    ReplyDelete
  3. Bagus tuh dJi, kalo dah gak suka kofi item. Sebaiknya beralih ke minuman yang lebih menyehatakan seperti teh. Tapi juga jangan sembarang teh dengan kemasan yang aneh-2. Karena terkadang, kemasan yang terlihat bagus malah membawa penyakit :)
    Oh ya, masih ingat aku kan dJi ?
    Malah Aku yang lupa, kenal kamu dimana ya ?
    Kog kamu ada di YM Friend aku yah... ?
    hehehehhe....

    ReplyDelete
  4. Thx yah Comment & Infonya, dulu kita pernah chatt boss! waktu itu ngebahas soal Ane Ahira kalo ga salah.! :)

    ReplyDelete
  5. hi...

    ingat selalu ada korelasi yang kuat antara kopi dan ketan hitam...(halah),
    senang mengenal anda dengan segala kesederhanaan dan keterbukaan anda.

    regards,
    MyAvatarInside
    http://3dsmaxsupport.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Thx bro dah mampir & kasih Comment, salam kenal juga dari saya.

    ReplyDelete
  7. wah, ternyata udah di post juga :)

    maaf br bisa berkunjung kang, lagi jjs sambil cek link :)

    makasih kang, sukses :)

    ReplyDelete
  8. Hatur nuhun tos kersa rurumpaheun ka blog, sukses juga yah..!

    ReplyDelete