Prakata

Awalnya hanya sebuah gagasan untuk membuat blog, gagasan menjadi ide dan ide pun dituangkan dalam tulisan maka hurup pertamapun dimulai, hurup menjadi kata, kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraph.

Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Anda membuka blog ini. Amat tinggi penghargaan saya terhadap keinginan, kemauan dan keberanian Anda untuk membuka blog ini, Keberadaan Anda di depan halaman ini, dan NYATANYA Anda di sini sekarang, merupakan bukti bahwa Anda adalah salah satu Netter Sejati.

Karenanya masukan, saran, atau tulisan lain di halaman ini sangat saya harapkan agar saya dapat belajar untuk untuk maju mencapai masa depan yang lebih cerah.

5 comments:

  1. Yeh..... aku kan yang di sii (kng) jadi emang bener terassa banget dinginnya :D

    emang kalo siang panas bangetsss, baru kalo dah maghrib kesana dingin mulai terasa :)

    tengs ya dah visit dan komen.

    ReplyDelete
  2. Kunjungan balik.. Tukeran link? :)

    ReplyDelete
  3. @Yoga: Thx kunjungannya
    @[M-file]: SII daerah mana boss?
    @r1ooooo: dah aku add Linknya Thx yah dah mampir
    @Easiest Online Business: Thx yah dah mampir

    ReplyDelete