The Second Award

Ketika aku membuka blog ini, aku melihat shoutbox dan mendapatkan pesan dari Knowvie bahwa aku mendapatkan Award, walaupun mungkin agak terlambat untuk memberikan Comment terhadap Award yang diberikan aku harap Knowvie ga marah, sebenarnya sih aku senang mendapatkan Award, tapi aku suka malu karena aku sendiri jarang berkunjung keblog temen aku itu :D, diantara teman-teman aku yang sering berkunjung adalah :

Foto Langka

Dunia Bisnis Indonesia

Inop

E-Link

Melandri

Sekian Award singkat dari aku semoga para pengunjung ga bosen untuk berkunjung ke blog aku yang masih banyak kekurangan, walaupun belum banyak ilmu yang bisa aku berikan, tapi kunjungan silaturahmi untuk menambah teman itu sangat baik, Terima kasih kunjungannya yah...! maju terus dunia blogger!

5 comments:

  1. hore...aku yang pertama!!! Makaciiii.....banyak ya? maju terus blogger Indonesia

    ReplyDelete
  2. aku kedua...!!! tapi mana tag awardnya

    ReplyDelete
  3. Thx yah sudah mampir & kasih Comment, soal tag saya lupa buatnya :D

    ReplyDelete
  4. kasih yang jelasss dunk,,,,,,,,,,,,heheeee..(udah jelas denk teng kyu ya..

    ReplyDelete