I Say Thanks

Hallo semuanya.. aku harap baik2 saja, dikesempatan ini aku hanya ingin cerita mengenai Award, ketika itu aku dapat satu pesan dari Poetra Indonesia melalui Shootbook katanya ada Award untuk aku, sempat bingung juga sih tadinya, soalnya aku ngerasa ga pernah ikutan kuis atau apalah namanya, lantas aku coba berkunjung ke blognya Poetra Indonesia dan ternyata emang dia memberikan Award buat blog yang dianggapnya memberikan Inspirasi (jadi malu padahal aku ngerasa ga pernah memberikan sesuatu yg berarti buatnya), mungkin karena aku sering mampir kali yah.. tapi saya hargai atas apa yang telah dia lakukan.

Beberapa minggu kemudian ada lagi seorang teman blog Thelawofrantaro yang memberikan informasi buat aku tentang Award juga dan dia juga meberikan pesan diblognya:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs

Aku hanya bisa ucapkan terima kasih buat teman-teman semuanya yang telah sudi berkunjung ke blog aku (yang jarang posting artikelnya Hehe...) tapi percayalah walaupun jarang posting tetapi keinginan untuk Silaturahmi dengan teman-teman blogger semuanya masih tinggi, asalkan ada kesempatan Insya Alloh akan aku kunjungi blog temen-temen, pada postingan kali ini juga saya ucapkan terima kasih buat:

Kang Boim dengan Pojok Waroeng Kopinya (Ucapannya kapan nih bisa ngopi bareng)
Bintang Motor sport (semoga sukses yah dengan Variasinya)
Bunda Lyla (ditunggu loh.. resep-resep masakannya)
Kang Yoga (jangan bosen mampir yah.. Thx Tips & Triknya)
Masenchipz (Terimakasih Tips & Triknya yang selalu jadi inspirasi buat saya)
Foto Unik (Semoga makin Unik aza Fotonya)
R100000 (Thx Informasi bolanya, semoga sukses yah..)

Dan buat teman-teman semuanya yang blom aku sebutkan blognya, aku ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog aku.

2 comments: